Dialog dalam film bukan hanya sekadar kata-kata; mereka adalah kekuatan yang mampu mengubah perasaan, merangsang pikiran, dan menciptakan momen epik. Film-film dengan dialog yang memukau tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga memperkaya pengalaman sinematik, menjadikan kata-kata sebagai seni yang mendalam dan meresap.

Berikut adalah sejumlah dialog yang mindblowing :

  1. "When you're tired and sad, try to looking at your fingers. Then one by one, move them around. It'll very mysterious. You'll feel like you can't do anything, but you can move your fingers."-Miss YoungJi.

    "Ketika Anda merasa lelah dan sedih, cobalah melihat ke arah jari-jari Anda. Lalu, satu per satu, gerakkan jari-jari tersebut. Itu akan terasa sangat misterius. Anda mungkin merasa seolah-olah Anda tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi Anda masih bisa menggerakkan jari-jari Anda."

    Dalam dialog tersebut  memberikan pesan meskipun seseorang merasa lelah dan sedih, mereka masih memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal kecil dan sederhana, seperti menggerakkan jari-jari mereka. Ini bisa diartikan sebagai cara untuk mengingatkan diri sendiri bahwa meskipun situasi mungkin sulit, masih ada hal-hal kecil yang bisa dilakukan untuk mengatasi perasaan tersebut.

  2. It's Okay To not be Okay

                                    Sumber : https://qph.cf2.quoracdn.net/main-qimg-0bc1a4ae59ec05221b83e5a9416a5a9d


    Dalam dialog ini memberikan pesan kita perlu untuk memprioritaskan kehidupan kita sendiri atau mencapai kebahagiaan pribadi sebelum memikirkan atau mengorbankan diri untuk kepentingan orang lain. 

Image : https://pin.it/3KVxjS3